Friday, April 22, 2016

Triple 9 (2016)

Sinopsis fim Triple 9 (2016)

Sinopsis film terbaru berjudul "Triple 9" yang akan rilis pada tahun 2016 mendatang merupakan film dengan genre crime, disponsori oleh Open Road, World View. Film ini termasuk sadis serta brutal, akan memuaskan hasrat kalian ketika menonton aksi para kelompok geng berhadapan dengan polisi.

Film ini terdiri dari tak sedikit pemain film papan atas semacam Norman Reedus, Kate Winslet, Teresa Palmer, Aaron Paul, Chiwetel Ejiofor, Woody Harrelson, Casey Affleck, Anthony Mackie serta lainnya.

Sinopsis film Triple 9 (2016)
Kelompok gangster yg sangat meresahkan di suatu kota, sudah berkuasa atas situasi seusai beberapa polisi juga ikut berkomplot dengan mereka untuk mendapat 'setoran'. Para polisi korup itu menjadi tahap dari gerakan brutal yg mereka lakukan.

Chris Allen ketika itu baru masuk menjadi anak buah kepolisian yg wajib berhadapan dengan rekan sendiri. Situasi yg sangat tak mendukung baginya ketika sekelompok aparat kepolisian korup sudah menjadikan dirinya sebagai target pembunuhan. 

Perang antar mafia serta gangster Rusia serta komplotan latin sudah mengangkat situasi kepolisian menjadi terbagi-bagi, sementara kekuasaan dipimpin oleh kekuatan geng Rusia untuk menguasai kota, serta pemerasan kepada para polisi korup itu terus menjadi-jadi seusai Chris Allen ditentukan sebagai ancaman bagi para gangster serta wajib diselesaikan.

Sebagai ganjaran atas perbuatan para polisi itu, mereka wajib merampok suatu bank serta memikirkan tutorial untuk mengelabui kantor mereka sendiri dengan laporan mengejutkan, supaya polisi yg tak masuk dalam grup mereka melakukan penyergapan di lokasi lain dengan membikin suatu kejadian darurat bagi polisi pada no triple 9 alias no telepon 999 (yang juga menjadi judul film ini), serta langkah mereka untuk melakukan perampokan bank bisa berlangsung mulus.

Tentu saja, Chris tak semudah itu akan dikalahkan oleh rekannya, sebelumnya dirinya sudah mencium bau tak benar, serta mulai mengenal permainan para polisi korup itu, serta diam-diam sudah melakukan spionase atas mereka.

Pertempuran akan terjadi seusai suatu perampokan berhasil terjadi, yg pada akhirnya diketahui oleh Chris serta partnernya, serta akan mengungkap tindak kriminal yg melibatkan polisi itu. 

Review film Triple 9 (2016)
Sebuah perampokan yg melibatkan para polisi itu, berakhir dilakukan serta berhasil menggondol beberapa perhiasan mahal. Detektif Jeffrey Allen (Woody Harrelson) nyatanya sudah memainkan perannya dengan baik, berpura-pura sebagai pencari fakta atas perbuatannya sendiri.

Perlawanan Chris kepada para polisi korup itu sangat sulit, karena kekuatan geng yg dimiliki oleh mafia rekanan polisi itu tak sebanding dengan kekuatan polisi yg mendukung aksi perlawanan Chris. Saksikan saja film penuh intrik ini di bioskop, tayang pada 19 Februari 2016.

Info film Triple 9 (2016)
DIRECTOR: John Hillcoat
RELEASE DATE: February 19, 2016
RUNNING TIME: - minutes
GENRE: Crime, Drama
MPAA RATING: R
SCREENPLAY / WRITERS: Matt Cook
PRODUCERS: Open Road, World View
STARS: Norman Reedus, Kate Winslet, Teresa Palmer

Trailer film Triple 9 (2016)

Related Posts

Triple 9 (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.