Friday, May 6, 2016

My Stupid Boss (2016)

Film indonesia terbaru berjudul My Stupid Boss. - Reza Rahadian serta Bunga Citra Lestari kembali beradu akting bersama dalam film berjudul "My Stupid Boss". Berbeda dengan film "Habibie & Ainun" yg sempat mereka bintangi bersama, film "My Stupid Boss" ini bergenre komedi dengan penampilan Reza yg sangat tidak sama dengan kehidupan sehari-hari.

Sinopsis film My Stupid Boss (2016)
My Stupid Boss (2016)
Di film My Stupid Boss ini, aktor berumur 29 tahun ini dimake-over menjadi sosok bos yang menjengkelkan dengan perutnya yang buncit, kepala agak botak, serta berkumis. Sedangkan BCL akan memerankan Diana, karyawan Reza yg sebetulnya tidak kuat lagi bekerja di bawah aturan-aturan bosnya tersebut.

Cerita di film My Stupid Boss ini disesuaikan dari suatu novel populer berjudul sama karya chaos@work di bawah arahan sutradara Upi Avianto. Selain kedua bintang film diatas, film My Stupid Boss ini juga dibintangi oleh Alex Abbad, Bront Palarae, serta tetap tidak sedikit lagi.

Film produksi Falcon Pictures ini rencananya akan diputar perdana pada 19 Mei 2016 mendatang. Dan kabarnya, mantan presiden RI, B.J. Habibie juga ingin melihat film My Stupid Boss ini sebab penasaran dengan akting Reza Rahadian.

Sinopsis film My Stupid Boss (2016)

Film My Stupid Boss ini akan menceritakan mengenai kekerabatan seorang karyawan wanita bernama Diana (BCL) dengan bosnya yg tidak jarang berlaku aneh. Diana tinggal di Kuala Lumpur bersama suaminya, Dika (Alex Abbad) yg terbukti bekerja di sana. 

Suatu hari diana melamar di suatu perusahaan yg kebetulan bosnya merupakan kawan Dika ketika mereka kuliah di Amerika. Si bos menyebut dia Bossman (Reza Rahadian). Bossman merupakan orang-orang Indonesia yg mempunyai perusahaan di Kuala Lumpur.

Mulanya Diana berfikir sebab sesama orang-orang Indonesia, ia tidak akan menemui kesulitan, Akan tetapi, perkiraannya itu salah besar. Bossman mempunyai perilaku yg aneh. Ia merasa selalu paling benar, suka curiga, serta tidak percaya dengan siapapun. Bicaranya pun ceplas ceplos tanpa dipikir terlebih dahulu, sangat pelit, serta mempunyai aturan sendiri yg tidak jarang dilanggarnya sendiri.

Karena telah terbelit kontrak kerja, Diana terpaksa wajib menguatkan diri untuk bekerja dengan Bossman, jikalau tidak, ia wajib membayar ganti rugi sesuai masa kontraknya.

Jalan satu-satunya adalah dengan membuat Bossman kesal serta memecatnya. Dengan begitu, justru Bossman yg wajib membayar pesangon padanya. Perang mental pun terjadi antara keduanya. Siapa yg paling kuat serta bertahan, dia adalah pemenangnya.

Info Film My Stupid Boss (2016)

Sutradara
Upi Avianto
Produser
Frederica
Penulis Naskah
Upi Avianto
Genre
Drama, Comedy
Tanggal Rilis Perdana
19 Mei 2016
Studio
Falcon Pictures
Pemain
  • Reza Rahardian
  • Bunga Citra Lestari
  • Alex Abbad
  • Bront Palarae
  • Atikah Suhaime
  • Kinwah Chew
  • Iskandar Zulkarnain

Trailer Film My Stupid Boss (2016)

Related Posts

My Stupid Boss (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.