Friday, May 6, 2016

Rudy Habibie (2016)

Sinopsis film Rudy Habibie (2016) - Setelah berhasil dengan film pertamanya yg berjudul "Habibie & Ainun", MD Pictures selaku rumah produksi akan segera merilis film keduanya dengan judul "Rudy Habibie". Film ini bukanlah sekuel dari film sebelumnya, namun prekuel yg akan menceritakan sosok Habibie ketika belia yg biasa disapa dengan nama Rudy Habibie.

Sinopsis film Rudy Habibie (2016)
Sinopsis film Rudy Habibie (2016)

Seperti yang kita ketahui, film "Habibie & Ainun" yg dirilis pada tahun 2012 lalu berhasil menjadi film terlaris tahun itu mengalahkan film "5cm" serta "The Raid". Dan kini, tetap dengan besutan sutradara Hanung Bramantyo, film Rudy Habibie ini diharapkan dapat mengulangi kesuksesan film sebelumnya.

Jika di film sebelumnya, drama percintaan antara Habibie serta Ainun begitu terasa, di film "Rudy Habibie" ini, Habibie akan mengadu kasih dengan cinta pertamanya yg bernama Ilona, gadis berdarah Jerman yg diperankan oleh aktris cantik Chelsea Islan. Sementara itu, tokoh Rudy Habibie tetap diperankan oleh Reza Rahadian.

Selain unsur drama, dalam film "Rudy Habibie" ini juga lebih terasa komedinya karena dengan hadirnya berbagai komika semacam Ernest Prakasa, Boris Bokir, serta Pandji Pragiwaksono. Film ini juga menampilkan artis-artis era tahun 90-an semacam Dian Nitami serta Donny Damara. Rencananya film "Rudy Habibie" ini akan diputar perdana pada 25 Juni 2016 mendatang.

Sinopsis film Rudy Habibie (2016)

Film "Rudy Habibie" ini akan menceritakan beberapa dekade sebelum film pertamanya "Habibie & Ainun". Film "Rudy Habibie" ini mengisahkan mengenai masa muda sang teknokrat, Rudy Habibie dengan segala kisah cinta serta impiannya.

Rudy memiliki impian ingin membikin suatu pesawat demi memenuhi wasiat dari almarhum ayahnya yakni "menjadi mata air", yg bermanfaat bagi orang-orang banyak. Tapi untuk mewujudkan mimpinya itu,  membuat keluarga Rudy harus berkorban sebab dirinya wajib kuliah di RWTH Aachen, Jerman Barat.

Dengan keadaan terbatas disana Rudy hidup, rasa kangen pada rumah, serta belajar mengenai pengertian cinta, persahabatan, juga pengkhianatan bersama para mahasiswa Indonesia yg baru dikenalnya di Jerman.

Info Film Rudy Habibie (2016)

Sutradara
Hanung Bramantyo
Produser
Manoj Punjabi
Penulis Naskah
Ginanti S. Noer
Genre
Drama
Tanggal Rilis Perdana
25 Juni 2016
Studio
MD Pictures
Pemain
  • Reza Rahardian
  • Chelsea Islan
  • Indah Permatasari
  • Ernest Prakasa
  • Boris Bokir
  • Cakra Khan
  • Donny Damara
  • Dian Nitami
  • Pandji Pragiwaksono
  • Verdi Solaiman

Trailer Film Rudy Habibie (2016)

Related Posts

Rudy Habibie (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.