Thursday, May 5, 2016

Dubsmash (2016)

Sinopsis Film Dubsmash (2016) - Kamu tau Dubsmash ? Atau malah kamu belum sempat mendengar kata itu? Dubsmash merupakan suatu software android untuk membikin video yg dipadukan dengan suara-suara yg terdapat di software tersebut.  

Jalan cerita Film Dubsmash (2016)

Sesuai dengan judulnya, film Dubsmash ini juga akan menceritakan seputar dubsmash. Film besutan sutradara Indrayanto Kurniawan ini dibintangi oleh artis-artis muda Indonesia seperti aktris cantik Jessica Mila serta aktor ganteng Verrell Bramasta. Selain itu, di film Dubsmash ini juga menampilkan aktor asal Filipina, Teejay Marquez.

Film Dubsmash ini diproduksi oleh MD Pictures yg naskahnya ditulis oleh Aviv Elham. Rencananya film Dubsmash ini akan dihadirkan perdana di bioskop pada 9 Juni 2016 mendatang.

Sinopsis Film Dubsmash (2016)

Film Dubsmash  ini mengisahkan mengenai Teejay (Teejay Marquez), siswa baru pindahan dari Filipina. Teejay merupakan seorang remaja yg populer di dunia maya sebab tak jarang membikin video Dubsmash serta mengunggahnya di media sosial. Kehadiran Teejay di sekolah tersebut membikin cewek-cewek histeris. Teejay tinggal bersama keluarganya yg baru saja pindah ke Indonesia. 

Sementara itu, Elsa (Jessica Mila) yg bersumber dari keluarga broken home merasa enjoy kalau berada di samping Teejay. Selama ini Elsa tak mempunyai orang-orang yg mengerti dia sekalipun pacarnya sendiri yg bernama Marvel (Verrel Bramasta). Hubungan Elsa dengan Teejay bermula dari kawan biasa, kawan curhat kemudian menjadi dekat membikin Marvel cemburu. Siapakah yg akan meluluhkan hati Elsa? Marvel yg mengagumkan serta pintar? Atau Teejay, remaja biasa saja tetapi penuh hati?

Info cast & crew film Dubsmash (2016)

Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 9 Juni 2016
Studio : MD Pictures
Sutradara : Indrayanto Kurniawan
Produser : Karan Mahtani
Penulis naskah : Aviv Elham
Pemain : Teejay Marquez, Jessica Mila, Verrell Bramasta, Amanda Rawles, Natasha Fernanda Manapa, Denira Wiguna, Rina Hasyim, Jemas Thomas.

Trailer film Dubsmash (2016)

Related Posts

Dubsmash (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.