Saturday, January 2, 2016

Popeye (2016)

Rumah Sinopsis - Review film kali ini adalah mengenai film "Popeye". Film "Popeye (2016)" merupakan film bergenre animasi drama yang disutradarai oleh Kristen Tan dan diproduseri oleh Waijie Lei. Film ini akan menampilakan karakter-karakter dalam bentuk 3D seperti yang terlihat dalam film spongebob yang telah lebih dulu rilis.

Review Sinopsis Film Popeye (2016)

Review Film Popeye (2016)

Suara karakter dalam film ini akan diisi oleh pengisi suara yang bernama Tom Kenny untuk mengisi suara karakter Popeye dan Grey Delisle sebagai pengisi suara Olive Oyl. Sementara itu, penulis naskah film "Popeye" ini adalahh Jay Scherick dan David Ronn. Film produksi Sony Pictures ini tentu akan banyak diminati oleh para penonton karena animasi film ini berbentuk 3D dan memiliki faktor-faktor positif dalam film ini. Film ini berpusat pada Popeye. Berdasarkan komiknya sendiri, Popeye akan berusaha menolong kekasih hatinya, Olive Oyl dari Bluto sang penjahat.

Sinopsis Film Popeye (2016)

Film "Popeye" ini akan menceritakan tentang sang pelaut bernama Popeye dan kekasihnya bernama Olive Oyl dan juga seekor binatang anjing laut yang ajaib yang bernama Eugene Jeep. Saat berpetualang, tak sedikit masalah yang harus dihadapi sang pelaut berserta rombongannya dalam melintasi laut. Mereka sering diganggu oleh para perompak dan rombongan Bluto sang penjahat yang ingin mencuri sang kekasih Popeye dan juga menbajak kapak Popeye si pelaut. Popeye pun tak tinggal diam, dia lalu melakukan perlawanan terhadap para perompak dan Bluto. Entah dia berhasil atau tidak, saksikan saja filmnya di bioskop kesayangan anda. :D

Detail Film Popeye (2016) 

Genre : Animasi, Adventure, Family
Tanggal Rilis Perdana : TBA 2016
Rumah Produski : Sony Pictures
Produser : Avi Arad, Ari Arad
Penulis Naskah : Jay Scherick, David Ronn
Pemain:
  • Tom Kenny sebagai pengisi suara Popeye
  • Grey Delisle sebagai pengisi suara Olive Oyl

 Trailer Film Popeye (2016)

Sumber Video: Youtube

Related Posts

Popeye (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.