Friday, February 5, 2016

London Love Story (2016)

Info film London Love Story (2016). "London Love Story" merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama "London Love Story" karya Tisa Ts. Film "London Love Story" ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dan diproduser oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo. Film yang diproduksi oleh Screenplay Productions ini akan mulai tayang dibioskop mulai tanggal 4 februari 2016.

Sinopsis Film London Love Story (2016)

Review Film London Love Story (2016)

Setelah sebelumnya Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sukses dengan film "Magic Hour", mereka berdua kembali berperan dalam film terbaru berjudul "London Love Story" yang akan dirilis bulan februari mendatang. Kisah romantis akan mereka sajikan dalam film terbaru ini dengan bertempat di kota London. Dalam film "London Love Story" ini, Dimas Anggara akan berperan sebagai Dave yang merupakan seorang mahasiswa asal Indonesia, dan Michelle Ziudith yang berperan sebagai Caramel seorang mahasiswi asal Indonesia dan juga berkerja paruh waktu di kedai pizza.

Sinopsis Film London Love Story (2016)

Film "London Love Story" ini akan menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Caramel, seorang mahasiswi asal Indonesia yang menempuh pendidikan di kota London. Selain sebagai mahasiswa, Caramel juga berkerja paruh waktu di sebuah kedai pizza. Begitu banyak surat yang ia terima yang dikirimkan oleg ibunya. Namun dia tak mau membuka surat-surat tersebut karena hal ini hanya akan membuka luka lama yang telah terkubur. Kemudian ada seorang pria bernama Bima yang mengejar cinta Caramel, namun Caramel tidak percaya lagi akan cinta. Hal ini membuat Bima semakin menjadi penasaran.

Sementara itu, Dave yang juga seorang mahasiswa asal Indonesia yang kuliah di salah satu Unversitas di London. Meskipun Dave begitu populer di kampusnya, dia tak mampu menutupi hatinya yang sepi karene ditinggalkan wanita yang sangat dia cintai. Ketika pulang dari acara pesta ulang tahun, Dave menyelamatkan seorang wanita yang ingin bunuh diri, wanita ini bernama Adelle. Setelah kejadian itu, Adelle mulai jatuh cinta kepada Dave.

Kemudia takdir mempertemukan mereka antara Dave, Caramel, Bima dan Adelle. Pertemuan mereka ini akan menjawab pertanyaan, apa hubungan antara mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam film "London Love Story" yang akan mulai tayang pada tanggal 4 februari 2016.

Detail Film London Love Story (2016)

Genre : Drama, Romance
Tanggal Rilis : 04 Februari 2016
Sutradara : Asep Kusdinar
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis Naskah : Tisa TS, Sukhdev Singh
Studio : Screenplay Films
Pemain :
  • Dimas Anggara
  • Michelle Zudith
  • Dion Wiyoko
  • Adila Fitri
  • Ramzi

Trailer Film London Love Story (2016)

Sumber Video: Youtube

Related Posts

London Love Story (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.