Sunday, May 8, 2016

Jason Bourne (2016)

Fim terbaru Matt Damon berjudul "Jason Bourne" akan hadir pada bulan Juli mendatang. Kesuksesan trilogi film "The Bourne" yg dibintangi oleh aktor kawakan Matt Damon terbukti pantas diakui. Dan saat ini di tahun 2016 ini, akan dihadirkan film terbarunya yg berjudul "Jason Bourne" yg adalah nama karakter di film-film sebelumnya. Dan bagi kamu penggemar film mengenai Jason Bourne yg diperankan Matt Damon ini, tentunya tak akan melewatkan film "Jason Bourne" ini.

Sinopsis film Jason Bourne (2016)
Jason Bourne (2016)

Kisah yg susah ditebak dengan banyaknya adegan-adegan perkelahian yg apik membikin film "Jason Bourne" ini sangat sayang jika dilewatkan. Selain sang aktor Matt Damon, film "Jason Bourne" ini juga menampilkan aktor kawakan Hollywood, Tommy Lee Jones yg akan berperan sebagai Robert Dewey, ceo CIA, dan dua aktris catik Alicia Vikander dan Julia Stiles.

Film "Jason Bourne" ini adalah merupakan karya sutradara Paul Greengrass yg naskahnya ditulis oleh Matt Damon, Christopher Rouse, dan sutradaranya. Film "Jason Bourne" ini dijadwalkan akan dihadirkan perdana oleh Universal Pictures pada 29 Juli 2016 mendatang.

Sinopsis film Jason Bourne (2016)

Film "Jason Bourne" ini tetap berkisah mengenai mantan penyuplai rahasia bernama David Webb alias Jason Bourne (Matt Damon) yg tetap menjadi buruan CIA. Dalam sekuel ini, ingatan Jason Bourne telah kembali pulih, dan ia bisa kembali mengingat semua memorinya. Di trailer film "Jason Bourne" juga terkesan kekacauan yg terjadi di suatu kota dan Jason Bourne terlibat di dalamnya. Sang lakon juga terkesan dalam suatu pertarung satu lawan satu di suatu arena pertandingan.


Info Film Jason Bourne (2016)

Sutradara
Paul Greengrass
Produser
Frank Marshall, Paul Greengrass, Matt Damon, Gregory Goodman
Penulis Naskah
Paul Greengrass, Matt Damon, Christopher Rouse
Genre
Action, Thriller
Tanggal Rilis Perdana
29 Juli 2016
Cinematography
Barry Ackroyd
Editor
Christopher Rouse
Produksi
The Kennedy/Marshall Company
Distributor
Universal Pictures
Pemain
  • Matt Damon sebagai Jason Bourne / David Webb
  • Julia Stiles sebagai Nicky Parsons
  • Alicia Vikander
  • Tommy Lee Jones sebagai Robert Dewey, Direktur CIA
  • Vincent Cassel
  • Riz Ahmed sebagai Aaron Kalloor
  • Scott Shepherd sebagai the deputy director of the CIA
  • Ato Essandoh

Trailer film Jason Bourne (2016)

Related Posts

Jason Bourne (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.