Friday, April 22, 2016

Risen (2016)

Sinopsis film Risen (2016)

Film terbaru 2016 berjudul "RISEN" yang bernuansa religi Kristen ini merupakan garapan dari Sony Pictures, Tristar Entertainment, LD Entertainment, serta Affirm Films (Sony Company). Film mengenai kehadiran Yesus (dari Alkitab) ketika masuk dalam dunia insan yg selesai dengan 'kematian serta kehidupan kembali' dibawa kembali ke layar lebar dengan cara beda oleh sang sutradara Kevin Reynolds.

Sinopsis film Risen (2016)
Clavius (dibintangi oleh Joseph Fiennes) merupakan pemain film yg berperan sebagai komandan yg ditunjuk oleh Pintius Pilate (Peter Firth) untuk mengatur penyaliban Yesus seusai kehadiran Yesus diklaim sudah mengangkat tak sedikit kesembuhan serta kelegaan bagi tak sedikit orang-orang miskin serta kelas bawah kala itu, serta itu membikin pemerintah yg berkuasa seakan-akan tak bertujuan untuk mengontrol rakyat, menjadikan Pontius Pilate murka.

Perintah untuk menyalibkan Yesus kemudian masuk dalam komando Clavius serta segera dilaksanakan, walau pada fakta tindak hukum yg akan mereka jatuhkan tak mempunyai dasar apapun. Penyaliban berhasil dilaksanakan, sampai kemudian semua orang-orang yg sudah berkumpul menyaksikan penalti hukum itu kembali ke kawasan masing-masing serta menantikan keesokan hari, terjadi faktor yg tak sempat mereka bayangkan, serta tak sempat terjadi. 

Setelah disalibkan, mayat Yesus kemudian diturunkan serta disemayamkan digua yg dijaga ketat oleh pihak kerajaan, untuk memastikan tak ada yg akan mengganggu alias melakukan perbuatan apapun terhadap korban, melainkan mereka tak menyadari bahwa orang-orang yg mereka salibkan tersebut merupakan yg maha kuasa, yg masuk dalam tubuh insan untuk menonton bagaimana insan memperlakukan sesamanya. 

Gua persemayaman akhirnya ditemukan sudah kosong pada keeseokan hari, dengan ikatan serta benda yg ikut bersama dengan jenazah yg ditempatkan di dalam kawasan itu sudah ditinggalkan. Dan perburuan paling besar dalam sejarah insan ketika itupun dimulai.

Batalyon tentara spesial yg dipimpin eksklusif oleh Clavius menginterogasi setiap orang-orang yg mereka temui untuk mengenal apa yg sudah terjadi, mengapa orang-orang yg sudah meninggal itu hilang sementara sudah ditempatkan di ruang yg dijaga ketat.

Lucius (Tom Felton) yg mengenal bagaimana kejadian itu membahas terhadap Clavius dalam suatu ancaman serdadu yg mereka turunkan ke semua tempat, bahwa kerajaan sudah melakukan suatu kesalahan paling besar dengan menghukum mati seorang yg bukan orang-orang biasa, yg sudah bangkit kembali, menawarkan keabadian serta kedamaian, menghenyakkan hati Clavius yg sudah merongrong serta menghancurkan mereka yg mempercayai Yesus.

Review film Risen (2016)
Kisah ini tak menceritakan bagaimana Yesus dalam kehidupan pada masa itu, tetapi lebih terhadap bagaimaan kebangkitan itu ada, walau sedikit yg percaya, serta terus tak ada yg percaya, serta kehancuran umat insan dimulai dari ketidakpercayaan itu, dengan terus mengekang perkembangan mereka yg percaya di Yerusalem pada masa itu.

Warga Kristen akan kembali dihibur dengan film baru ini, seusai berbagai waktu lalu ada film the Young Messiah, lalu Do You Believe. Untuk umat Islam juga sudah ada film terakhir berkaitan dengan nabi Muhammad, yg berfokus pada proses kelahiran Nabi. Semoga kalian sekalian masing-masing memperoleh pengalaman dari film-film tersebut.

Info film Risen (2016)
DIRECTOR: Alejandro González Iñárritu
RELEASE DATE: January 22 , 2016
RUNNING TIME: - minutes
GENRE: Action, Drama, Adventure
MPAA RATING: R
SCREENPLAY / WRITERS: Reynolds (screenplay), Paul Aiello (screenplay)
PRODUCERS: Sony Pictures, Tristar Entertainment, LD Entertainment, dan Affirm Films (Sony Company)
STARS: Tom Felton, Cliff Curtis, Joseph Fiennes

Trailer film Risen (2016)

Related Posts

Risen (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.