Thursday, May 5, 2016

2 Batas Waktu (2016)

Film Indonesia terbaru 2016 berjudul "2 Batas Waktu"- Kisah spiritual yg tak dapat dinalar akal dapat terjadi pada siapa saja. Begitu juga pada Tiara yg diperankan oleh aktris mengagumkan Irish Bella dalam film 2 Batas Waktu ini. Film yg terinspirasi dari suatu kisah nyata ini menceritakan mengenai perjalanan spiritual seorang Tiara untuk menemukan keyakinan pada Tuhannya. 

Jalan cerita film 2 Batas Waktu (2016)

Selain Irish Bella, film "2 Batas Waktu" ini juga dibintangi artis-artis papan atas tanah air diantaraya Cok Simbara, Egi Fedly, Christopher Rizky, serta tetap tak sedikit lagi. Ada pengalaman lumayan menyeramkan yg dialami Irish Bella dikala syuting film 2 Batas Waktu ini. Di salah satu scene, tiba-tiba senar gitar yg dipakai untuk properti film tersebut putus, Bella serta kru film lainnya pernah merinding menonton kejadian tersebut.

Film 2 Batas Waktu ini diproduksi oleh Tu7uh Rumah Produksi dibawah arahan sutradara Andre Murtono serta Rudiansyah. Kabarnya film 2 Batas Waktu ini akan diputar perdana pada 26 Mei 2016 mendatang.

Sinopsis Film 2 Batas Waktu (2016):

Film "2 Batas Waktu" ini berfokus pada seorang perempuan bernama Tiara (Irish Bella). Tiara merupakan seorang mahasiswi yg juga bekerja di dunia hiburan. Ia terlahir dari keluarga muslim, tetapi begitu ilmu agamanya tak begitu dalam, bahkan sering muncul pertanyaan yg menguji keyakinannya tersebut. Sejak kecil, Tiara terbukti tak sama dengan teman-temannya. Ia tak jarang berkomunikasi dengan makhluk lain serta menawarkan keanehan-keanehannya. Saat kuliah, Tiara mendapatkan petunjuk berupa cahaya yg masuk ke dalam tubuhnya. 

Setahun kemudian Tiara terpengaruhi untuk melakukan hal-hal kurang baik untuk kebutuhan ekonominya. Ia menyadari ada sosok misterius yg rutin bersamanya. Ia terus risih sebab sebetulnya ia ingin nasib normal layaknya orang-orang lain. Makhluk tersebut sebetulnya tak jahat, malah rutin melindungi serta menjaga Tiara. Suatu hari Tiara mendapat anugerah dari Allah SWT dengan menembus dimensi lain bertemu dengan 5 rasul. Setelah pertemuan itu, ia mengangkat mandat Isa Al-Masih untuk disampaikan pada seluruh umat. Buru-buru percaya dengan perkataan Tiara, teman-temannya Nugroho, Nona, serta Julian malah berpendapat Tiara mengalami gangguan jiwa. Hal itu membikin Tiara frustasi sebab tak ada yg percaya dengannya. 

Delapan tahun kemudian, Tiara menerawang suatu pesawat Zukhoi jatuh serta meledak. Sang suami, Andra kaget dengan apa yg dilihat Tiara, lalu ia mengangkat Tiara ke ustadz ibnu untuk mendapat kejelasan mengenai kondisi Tiara yg sebenarnya. Ustadz Ibnu percaya jikalau Tiara memiliki performa untuk menembus 2 batas waktu. Apa yg terjadi pada Tiara selanjutnya? Saksikan cerita lengkap film 2 Batas Waktu hanya di bioskop.

Details Cast & Crew Film 2 Batas Waktu (2016)

Genre : Drama, Religi
Tanggal Rilis Perdana : 26 Mei 2016
Studio : Tu7uh Rumah Produksi
Sutradara : Andre Murtono, Rudiansyah
Produser : Andre Murtono
Penulis Naskah : Rudiansyah, Jimmy S. Johansyah
Pemain : 
Irish Bella, Cok Simbara, Egi Fedly, Christopher Rizky, Clara Bernadeth, Faye Nicole, Audrey June, Cindy Christian, Marcelina Natasya, Artha Pratama, Mamen Aris, Acih Sunarsih, Ike Muti, Ferdian, Ifa Ifonya, Bijak Baginda, Efan Fatah, Budiman, Ralley, Vita, Anggi Nasution, Wafa Montgomery


Trailer film 2 Batas Waktu (2016)

Related Posts

2 Batas Waktu (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.