Thursday, May 12, 2016

The Window (2016)

Film Indonesia dengan nuansa drama berjudul "The Window" akan segera hadir dibioskop dalam waktu dekat ini. Film "The Window" ini sendiri terinspirasi dikala sang sutradara, Nurman Hakim berkunjung ke Jogja serta melihat suatu jendela besar. Dari sanalah Nurman Hakim berfikir untuk membikin film "The Window" ini.

Sinopsis Film The Window (2016)
The Window (2016)

Film "The Window" ini akan mengisahkan mengenai seorang perempuan bernama Dewi yg diperankan oleh aktris cantik Titi Rajo Bintang yg diharuskan pulang ke kampung halamannya untuk menyelesaikan suatu persoalan disana.

Film yg produksi oleh TriXimages ini juga akan menampilkan artis-artis ternama lainnya seperti, Yoga Pratama, Landung Simatupang, Eka Nusa Pertiwi, dan masih banyak lagi. Film "The Window" ini direncanakan akan dihadirkan dibioskop pada 12 Mei 2016 mendatang.

Sinopsis Film The Window (2016)

Alur carita dalam film "The Window" akan berfokus pada seorang wanita yg bernama Dewi (Titi Rajo Bintang). Ia terpaksa pulang ke tanah kelahirannya di Jogja seusai 10 tahun bekerja di Jakarta.

Sepucuk surat serta potongan surat kabar yg dikirimkan sang ibu, membuatnya harus pulang ke Jogja. Kabar mengenai kehamilan Dee, sang kakak yg cacat mental membuatnya lebih khawatir.

Saat tiba disana, ia mendapati suasana di rumah masa kecilnya yg tidak begitu banyak perubahan. Satu-satunya yg berubah hanyalah kehamilan sang kakak serta pemandangan di balik jendela besar rumahnya yg selalu berubah.

Kehadiran Dewi disana mengungkap masa lalu yg belum selesai. Disana Dewi kemudian berkenalan dengan Pryanto yg baru setahun tinggal di kampung tersebut. Mereka menjalin asmara yg tidak biasa.

Review Film The Window (2016)

Sebelum film "The Window", Titi Rajo Bintang serta sutradara Nurman Hakim sempat bekerja sama dalam film berjudul "Khalifah" pada tahun 2011. Titi Rajo Bintang serta aktor Yoga Pratama tidak melewati proses casting untuk membintangi film ini, sebab sang sutradara telah percaya dengan nilai akting 2 bintang film tersebut.

Film "The Window" ini diproduksi di Yogyakarta pada akhir tahun 2015 oleh TriXimages serta Dash Pictures yg rencananya akan diputar perdana pada tanggal 12 Mei 2016.


Info Film The Window (2016)

Sutradara
Nurman Hakim
Produser
M. Rochadi, Nan Achnas, Nurman Hakim
Penulis Naskah
Nan Achnas, Nurman Hakim
Genre
Drama
Tanggal Rilis Perdana
12 Mei 2016
Studio
TriXimages
Pemain
  • Titi Rajo Bintang
  • Eka Nusa Pertiwi
  • Yoga Pratama
  • Landung Simatupang
  • Karlina Inawati
  • Hayder Salish

Trailer Film The Window (2016)

Related Posts

The Window (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.