Thursday, April 21, 2016

BoBoiBoy: The Movie (2016)

Sinopsis Film BoBoiBoy: The Movie (2016)


Film "BoBoiBoy: The Movie" adalah film animasi dari Malaisya. Film "BoBoiBoy: The Movie" 2016 mempunyai genre Action, Animation, serta Comedy. Film ini disutradarai oleh Nizam Razak serta naskahnya diskenario oleh Anaz Abdul Azis. Film animasi 4D ini akan didubber oleh orang-orang orang populer serta pakar dalam bidangnya yaitu Nur Fathiah yg mengisi bunyi BoBoiBoy, Nur Sarah Alisya, Yap Ee Jean, serta Dzubir Mohammed Zakaria. Film superhero ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 13 April 2016.

Sinopsis Film BoBoiBoy: The Movie (2016)

Film Aksi "BoBoiboy: The Movie" bercerita mengenai usaha BoBoiBoy bersama kawan temannya melawan sekelompok alien yg bernama The Tengkotak. The Tengkotak bermaksuk berangkat ke bumi untuk mencuri robot atuk BoBoiBoy bernama Ochobot agar mereka dapat mengenal Stefa Kuasa yg diketahui itu ialah bola kekuatan alias sumber kekuatan.

Namun Ochobot sukses ditangkap oleh geng The Tengkotak. Boboiboy bersama kawan temannya, tergolong juga Adu Du serta probe berupaya membebaskan Ochobot serta mencegah The Tengkotak memperoleh Stefa Kuasa. Pertarungan Boboiboy mengangkat dia serta kawan temannya menuju petualangan penuh comedy, aksi, serta tantangan.

Review Film BoBoiBoy: The Movie (2016)

Film Animasi "BoBoiBoy: The Movie" akan menampilkan kisah pertarungan Boboiboy bersama para sahabat serta mantan musuhnya probe serta Adu Du melawan geng alien yg bernama The Tengkotak. Boboiboy ialah salah satu animasi populer di Malaisya serta tersukses di Indonesia tidak hanya Upin & Ipin serta Pada Zaman Dahulu. Boboiboy yg diproduksi oleh Animonsta Studios membikin terobosan baru dengan membikin suatu film 4D yg dijamin tidak sedikit menyedot perhatian tidak sedikit orang. Ditambah di Indonesia yg telah mengenal tayangan kartun Boboiboy melalui salah satu stasiun Televisi.

Info Cast and Crew Film BoBoiBoy: The Movie (2016
Genre : Action, Animation, Comedy
Jadwal Tayang : 13 April 2016 (Indonesia)
Sutradara : Nizam Razak
Penulis Skenario : Nizam Razak, Anas Abdul Azis
Produksi : Animonsta Studios
Pengisi Suara :
  • Nur Fathiah Diaz dubber (Boboiboy)
  • Nur Sarah Alisya
  • Yap Ee Jean
  • Dzubir Mohammed Zakaria
  • Wong Wai Kay
  • Moh Fathi Diaz
  • Azman Zulkipli
  • Anas Abdul Azis
  • Nizam Razak
Trailer Film BoBoiBoy: The Movie (2016)

Related Posts

BoBoiBoy: The Movie (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.