Wednesday, February 17, 2016

The Revenant (2016)

Info film terbaru 2016 berjudul "The Revenant". Film hollywood bergenre drama akan hadir dibioskop dengan "The Revenant" Film ini disutradarai oleh Alejandro Gonzales Inarritu dan diproduseri oleh Steve Golin, David Kanter, Keith Redmon, Arnon Milchan, James Skotchdopole, Alejandro G. Inarritu. Naskah film ini ditulis oleh Alejandro Gonzalez Inarritu, Mark L. Smith. Film "The Revenant" ini dirilis pada tanggal 8 januari 2016.

Sinopsis Film The Revenant (2016)


Review Film The Revenant (2016)

"The Revenant" ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel yang penuh inspirasi dengan judul "The Revenant: A Novel Of Revenge" hasil karya Michael Punke. Film ini akan dibintangi oleh aktor terkenal yaitu Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy. Film ini bercerita tentang seseorang yang ingin balas dendam kepada orang yang telah menghianatinya.

Sinopsis Film The Revenant (2016)

Film "The Revenant" akan menceritakan sebuah kisah tentang seorang penjerat hewan bernama Hugh Glass (Leonardo DiCaprio). Pada tahun 1823 dia diserang oleh seekor beruang grizzly sampai dia sekarat, pada saat bersamaan dia juga dirampok oleh orang yang tinggal bersamanya saat itu. Dia pun melakukan sebuah perjalanan berbahaya demi untuk bertahan hidup dan juga ingin melakukan aksi balas dendam kepada orang yang telah menghianatinya. Mampukah dia bertahan hidup diperjalanan berbahayanya? Berhasilkah dia melakukan aksi balas dendamnya?

Detail Film The Revenant (2016)

Genre : Adventure, Drama, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 08 Januari 2016
Sutradara : Alejandro Gonzalez Inarritu
Produser : Steve Golin, David Kanter, Keith Redmon, Arnon Milchan, James Skotchdopole, Alejandro G. Inarritu
Penulis Naskah : Alejandro Gonzalez Inarritu, Mark L. Smith
Studio : 20th Century Fox
Pemain :
  • Leonardo DiCaprio
  • Tom Hardy
  • Will Poulter
  • Lukas Haas
  • Domhnall Gleeson
  • Brad Carter
  • Lihat cast & crew selengkapnya disini

Trailer Film The Revenant (2016)

Sumber Video: Youtube

Related Posts

The Revenant (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.