Saturday, February 13, 2016

London Has Fallen (2016)

Rumah Sinopsis - Info film terbaru London Has Fallen (2016). "London Has Fallen" merupakan sebuah film bergenre aksi crime yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Film ini disutradarai oleh Babak Najafi dan diproduseri oleh Gerard Butler, Alan Siegel, Mark Gill, Matthew O'Toole, Danny Lerner. Naskah film "London Has Fallen" ini ditulis oleh Katrin Benedikt, Creighton Rothenberger. Film "London Has Fallen" ini akan mulai dirilis pada tanggal 04 Maret 2016.

Sinopsis Film London Has Fallen (2016)


Review Film London Has Fallen (2016)

Film "London Has Fallen" ini merupakan sekuel dari film "Olympus Has Fallen" yang telah rilis pada tahun 2013 lalu. Dalam film "London Has Fallen" ini masih akan di bintangi oleh artis-artis dalam film "Olympus Has Fallen" seperti aktor Morgan Freeman, Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan si aktris Melissa Leo. Film ini akan melanjutkan kisah dari film "Olympus Has Fallen", terjadinya sebuah pembunuhan terhadap pemimpin dunia ketika menghadiri pemakaman Perdana Menteri Amerika Serikat.

Sinopsis Film London Has Fallen (2016)

Film "London Has Fallen" ini akan melanjutkan film "Olympus Has Fallen" yang menceritakan tentang kematian misterius sang Perdana Menteri Ingrris. Pada saat acara pemakaman Perdana Menteri yang dihadiri oleh para pimpinan dunia dan dengan perlindungan yang sangat ketat, acara pemakaman tersebut berubah menjadi mematikan dengan terbunuhnya para pemimpin dunia. Yang mampu menggagalkan rencana ini hanya Presiden Amerika Serikat yang diperankan oleh Aaron Eckhart, agen rahasian AS yang diperankan oleh Gerard Butler, dan agen MI-6.

Detail Film London Has Fallen (2016)

Genre : Action, Crime, Thriller
Tanggal Rilis : 04 Maret 2016
Sutradara : Babak Najafi
Produser : Gerard Butler, Alan Siegel, Mark Gill, Matthew O'Toole, Danny Lerner
Penulis Naskah : Katrin Benedikt, Creighton Rothenberger
Studio : Focus Features
Pemain :
  • Gerard Butler
  • Morgan Freeman
  • Aaron Eckhart
  • Radha Mitchell
  • Angela Bassett
  • Jackie Earle Haley
  • Lihat cast & crew selengkapnya disini

Trailer Film London Has Fallen (2016)

Sumber Video: Youtube

Related Posts

London Has Fallen (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.