Wednesday, January 13, 2016

Zoolander 2 (2016)

Rumah Sinopsis - Film "Zoolander 2" merupakan film yang bergenre komedi yang akan rilis pada tahun 2016 mendatang. Film ini disutradarai oleh Ben Stiller sekaligus juga sebagai produser ini dengan ditemani oleh Stuart Cornfeld. Sementara itu, penulis naskah film "Zoolander 2" adalah masih Ben Stiller yang ditemani oleh Justin Theroux. Film ini rencananya akan mulai dirilis perdana pada tanggal 12 februari 2016.

Review Sinopsis Film Terbaru Zoolander 2 (2016) Lengkap

Review Film Zoolander 2 (2016)

Film "Zoolander 2" ini merupakan sekuel dari film "Zoolander" yang pertama yang telah dirilis pada tahun 2001 yang lalu. Film ini akan dibintangi oleh sederet bintang hollywood ternama seperti Ben Stiller, Owen Wilson, Kristen Wiig, Olivia Mun, Kim Kardashim dan artis-artis hollywood lainnya. Cerita film ini akan meliputi dua model terkenal yakni Derek yang diperankan oleh Ben Stiller dan Hansel yang diperankan oleh Owen Wilson yang popularitasnya mulai meredup. 

Sinopsis Film Zoolander 2 (2016)

Film "Zoolander 2" ini akan menceritakan tentang dua model papan atas bernama Derek dan Hansel. Kedua model tersebut telah banyak menyita perhatian didunia modeling sehingga memperoleh karir dan popularitas yang menanjak. Namun, popularitas yang didapat oleh kedua model tersebut perlahan mulai hilang dan meredup karena aksi modeling mereka dianggap tidak bagus lagi. Akibatnya, mereka harus berkerja keras lagi demi untuk bisa terkenal lagi dalam dunia modeling.

Detail Film Zoolander 2 (2016)

Genre : Comedy
Tangga Rilis Perdana : 12 Februari 2016
Sutradara : Ben Stiller
Produser : Stuart Cornfeld, Ben Stiller
Penulis Naskah : Justin Theroux, Ben Stiller, Nicholas Stoller, John Hamburg
Studios : Paramount Pictures
Pemain :
  • Ben Stiller
  • Owen Wilson
  • Olivia Mun
  • Will Ferrell
  • Kristen Mun
  • Kim Kardashim
  • Penelope Cruz
  • Lihat cast & crew selengkapnya disini 

Trailer Film Zoolander 2 (2016)

Sumber Video: Youtube

Related Posts

Zoolander 2 (2016)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.